Pages

Minggu, 12 April 2015

Panduan Mengamalkan Amalan Ayat Seribu Dinar

http://www.ayatseribudinar.net/

Sebenarnya ada berbagai macam cara untuk mengamalkan amalan yang satu ini. tingkat keberhasilannya pun sangat tergantung dari seberapa besar usaha kita dalam mengamalkannya. berikut adalah salah satu contoh dalam mengamalkan amalan ayat seribu dinar:

Membaca ayat At-Thalaq 2-3 sejumlah 1000 kali dalam satu hari. Langkahnya bisa mendawamkan bacaan 1000 kali dalam sekali duduk, atau membaca selesai sholat fardhu 200 kali, jadi dalam 1 hari keseluruhan jumlah bacaan yaitu 1000 kali. Baca dengan ikhlas sembari meresapi maknanya. Kemudian berdoa pada Allah sesuai sama apa sebagai hajatnya.

Langkah tersebut umum diamalkan oleh beberapa mereka yang mengamalkan ayat 1000 dinar. Dari beberapa praktisi spiritual umumnya menerangkan ayat-ayat Al-Qur'an memiliki kandungan daya positif yang sangatlah dahsyat. Hingga membaca ayat dengan cara berkali-kali bakal mengakumulasikan daya positif untuk mereka yang membacanya.

pernah ada suatu narasi perihal seorang yang terlilit utang serta ia tidak mampu membayar utang itu, sampai pada akhirnya orang itu mengambil keputusan untuk bunuh diri, saat sebelum ia bunuh diri nyatanya orang itu ketemu dengan seseorang ustad serta ustad itu memberi sedikit ceramah serta anjuran pada orang itu supaya ia membaca ayat seribu dinar ini, ustad itu sembari menuturkan makna dari ayat seribu dinar itu, serta akhir nya orang itu dapat melunasi seluruhnya hutang-hutang nya.

Serta nyatanya ada yang pernah coba langkah tersebut serta berbagi pengalamannya di situs (blog) pribadinya. Lebih detilnya klik di sini

sekian langkah mengamalkan ayat seribu dinar ini, ingat pesan dari saya jangan sempat anda cuma membaca nya saja, namun mengerti arti dari amalan itu, sembari menghayati makna dari amalan itu lantaran bakal lebih berasa faedah nya bila kita dapat mendatangkan hati kita waktu membaca nya serta yang paling utama yaitu tetaplah istiqomah dalam mengamalkan amalan apa sajakah.

Wallahu a'lam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar